Sabtu, 22 Januari 2011

Cara Install Turbo Assembler 5.0

Cara Install Turbo Assembler

Alhamdulillahirobbil 'alamin sejak lama saya mencari-cari artikel tentang assembler akhirnya saya menemukan di blognya Mas Ipan tentang cara menginstall Compiler Assembler 

berikut ini cara untuk menginstall Turbo Assembler
1. Download Turbo Assembler 5.0 
2. Extract hasil download tadi pada lokasi drive c:\
3. Buka file install.exe (lihat gambar dibawah ini)

3. Tekan Enter untuk melanjutkan installasi

4. Tentukan lokasi drive sumber file install c:\   ---> Enter

5. Biarkan Patch di isi secara otomatis ---> Enter

6. Tentukan lokasi Installasi TASM Directory (lokasi file installasi)   ----> Enter untuk merubah lokasi
Pada bagian Windows directory (lokasi windows berada)  ---> Enter untuk merubah lokasi
Tekan --->  F9  untuk memulai proses install

7. Tunggu hingga proses intallasi selesai

8. Tampil file readme.txt ---> Esc   untuk keluar dari readme.txt

9. Selesai sudah installasi Turbo Assembler


  

7 komentar:

  1. Sudah belajar coding nya sampai mana ?

    BalasHapus
  2. makasih gan atas info sama link downloadnya, dan kalo berkenan ane boleh minta tutornya? soalnya ane baru mau belajar turbo assembler.
    pdf atau link juga boleh ke email ane di
    venny.wise@gmail.com
    terimakasih.

    BalasHapus
  3. gitu doang,, gitu doang aje susah ,,

    BalasHapus
  4. salam kenal boss mau nanya key nya apa yah??? thxyou

    BalasHapus

Apapun Komentar anda Itulah Anda