Sabtu, 23 Juli 2011

Merubah Indonesia

Bangga :
Sabtu tanggal 23 merupakan hari-hari dimana saya berada di yogyakarta tepatnya di Jogja Tronik Mall, Jogja Tronik Mall merupakan tempat di mana bertransaksi perdagangan barang-barang elektronik, disana kebanyakan yang menjual adalah masyarakat indonesia di saat ini saya dan kakak saya Ikam (nama panggilan) mencari notebook namun yang beredar di sana kebanyakan adalah buatan cina dll Luar negeri) saat berhenti di sebuah salah satu toko notebook saat itu saya bangga karena ada 1 jenis notebook buatan indonesia yaitu ZYREX, dan saya berrencana untuk membeli kebutuhan saya dengan barang buatan indonesia (zyrex) nantikan kedatanganku... untuk indonesia, saya akan menjadi partner mu untuk indonesia.

Geram :
namun selain dari kebanggaanku di atas, saya juga masih mencari Hand phone (hp) buatan indonesia, yang saat itu hp spc (buatan cina) hilang, namun saya bersyukur kepada Allah (Alhamdulillah) hp spc tersebut hilang, karena dengan hilangnya hp tersebut saya di beri kekuatan oleh Allah untuk mencintai produk indonesia (membeli, memproduksi, dan meningkatkan, memasarkan), kala itu saya masuk dari pintu (tempat parkir atas Jogja Tronik Mall) langsung di sodori oleh "Cari apa mas ? pilih mana? " saya langsung mengatakan "saya mau beli hp buatan indonesia" tapi yang terjadi adalah saya di guyu (ketawa kecil) dan sang penjual mengatakan "semua produk dari cina mas", dan waktu itu saya langsung merasakan geram terhadap cina, saya tidak marah dengan mereka (penjual indonesia)  semoga artikel ini bisa meningkatkan produktivitas orang indonesia... Salam Indonesia

Ditulis oleh :
Muhamad soleh
Alcom Global

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun Komentar anda Itulah Anda