Minggu, 13 Mei 2012

Buku Pengelompokan Aplikasi Berdasarkan Fungsi dan Sistem Operasinya

Buku elektronik ini berisikan beberapa perangkat lunak aplikasi yang dikelompokan berdasarkan fungsi dan sistem operasinya, buku ini cocok bagi orang yang belum banyak mengetahui tentang kegunaan/fungsi program perangkat lunak dan pemaikaiannya pada sistem operasi masing-masing

 

Untuk dapat lebih jelasnya mengenai buku elektronik ini anda bisa download, Tapi bayar yaa ... bayar untuk beli pulsa internet heeee.... Kalau proses downloadnya gratis ... tinggal sedot, file tidak di proteksi silahkan untuk di edit "untuk perbaikan" bukan untuk Kejelekan, di rusak juga boleh ...
untuk mendownload klik Link di sebelah tulisan ini : Download

3 komentar:

  1. Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,

    Alangkah saya berbahagia. Banyak sekali orang yang berbaik hati kepada saya. Semuanya adalah saudara saya. Alangkah saya berbahagia.

    Terima kasih saudaraku.... Saya menjalankannya kecuali yang keenam. Saya enggan membentuk komunitas. Dalam ranah saya, masih inilah yang paling besar yang bisa saya lakukan kini. Saya kecil dan akan tetap kecil. Karenanya saya tetap butuh nasihat dari orang sepertimu.

    Amin. Semoga kebaikanmu ini dibalas oleh Allah dengan pahala yang banyak.

    http://desaininkscape.wordpress.com/about/comment-page-1/#comment-55

    BalasHapus

Apapun Komentar anda Itulah Anda